Koperasi Kana

LOGO KANA newcopy

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com “Jonathan DW Berikan Penyuluhan Ke Petani Tentang Peningkatan Kuantitas Dan Kualitas Hasil Panen Tebu”,
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-7240037/brown-sugar-made-in-surabaya-tembus-pasar-jepang

Jakarta – Produk brown sugar dan minuman kesehatan Sano asal Surabaya tembus ke pasar Jepang. Produk milik Kana, koperasi konsumen yang berbasis di Surabaya ini sukses memasuki pasar Jepang, lewat Foodex Japan 2024.
Dalam acara yang berlangsung di Jepang pada 5-8 Maret 2024 lalu, Kana berhasil memikat hati pengunjung dengan keunikan rasa dan kualitas produknya. Produk-produk Kana mampu menarik minat pengunjung dari berbagai negara, termasuk Jepang sendiri.

“Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam Foodex Japan 2024 dan menerima respons yang positif dari pengunjung. Ini membuktikan bahwa produk lokal Indonesia memiliki daya saing yang tinggi di pasar internasional,” ujar Ilionita Palomitta, Product Manager Kana dalam keterangannya, Rabu (13/3/2024).

Brown sugar Kana, yang terbuat dari tebu pilihan menjadi salah satu produk yang paling diminati. Selain rasanya yang khas, brown sugar Kana juga dikenal memiliki kualitas yang terjaga dengan baik. Sementara itu, healthy drink Sano, yang merupakan minuman sehat berbahan dasar sarang burung walet alami, juga mendapat sambutan hangat dari pengunjung.

Di tengah riuh rendah Foodex Japan 2024, salah satu pengunjung pameran, Yuki Tanaka, tertarik untuk mencicipi minuman sehat Sano dari Kana.”Saya senang sangat tertarik melihat Sano. Rasanya segar dan unik, sangat berbeda dengan minuman lainnya. Saya yakin minuman ini akan menjadi favorit banyak orang,” katanya.

Sementara itu Danang Wardhana, Ketua Koperasi Kana partisipasi dalam Foodex Japan 2024 adalah pencapaian luar biasa bagi Kana dan juga bagi produk-produk unggulan.

“Kami bangga dapat memperkenalkan keunikan rasa dan kualitas produk Indonesia kepada pasar internasional melalui acara prestisius ini,” katanya.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan percaya pada kami. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dari bahan-bahan lokal Indonesia ke pangsa pasar global. Kana akan selalu mengutamakan kualitas, inovasi, dan keberlanjutan dalam setiap langkah kami.” kata Danang.

Kana berharap kehadirannya di Foodex Japan 2024 dapat membuka pintu untuk lebih banyak lagi peluang bisnis di pasar internasional. Dengan komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang berasal dari bahan-bahan lokal Indonesia, Kana yakin dapat terus bersaing dan berkembang di pasar global.

(fdl/fdl)

image

Brown Sugar Made in Surabaya Tembus Pasar Jepang

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com "Jonathan DW Berikan Penyuluhan Ke Petani Tentang Peningkatan Kuantitas Dan Kualitas Hasil Panen Tebu",https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-7240037/brown-sugar-made-in-surabaya-tembus-pasar-jepang May 22, 2024 Jakarta - Produk brown sugar dan minuman…
image

Jonathan DW Berikan Penyuluhan Ke Petani Tentang Peningkatan Kuantitas Dan Kualitas Hasil Panen Tebu

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com "Jonathan DW Berikan Penyuluhan Ke Petani Tentang Peningkatan Kuantitas Dan Kualitas Hasil Panen Tebu",https://www.tribunnews.com/regional/2023/12/17/jonathan-dw-berikan-penyuluhan-ke-petani-tentang-peningkatan-kuantitas-dan-kualitas-hasil-panen-tebu December 19, 2023 TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Koperasi Kana bekerja sama…